Kamis, 29 Agustus 2013

All New Carens


all new carens

KIA Mobil Dinamika sudah meluncurkan All New Carens secara resmi tanggal 4 Juni lalu. Di Mall Gandaria City Jakarta, Produk terbaru andalan KIA Mobil Dinamika ini merupakan mobil keluarga yang memiliki tampilan Staylish, dan juga moderen, All New KIA Carens pernah di perkenalkan di paris motor Show tahun 2012 silam dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengunjung.
Untuk di Indonesia, All New Carens menggunakan mesin dengan kapasitas 1.999 cc dengan teknologi DOHC dan sudah dilengkapi dengan Dual CVVT sehingga membuat mobil ini cukup bertenaga jika digunakan di dalam maupun di luar kota. Kekuatan mesin All New Carens mampu mengeluarkan tenaga hingga 152 Hp pada putaran mesin 6500 Rpm. Sedangkan torsi maksimum nya sendiri mencapai 19.8 Kgm pada putaran mesin 4.800 Rpm.
Walaupun All New Carens termasuk mobil keluarga dengan kapasitas 7 penumpang, namun All New Carens tidak mengesampingkan faktor kenyamanan bagi seluruh penumpang nya. Bahkan KIA Mobil Dinamika mengkalim kalau kenyamanan All New KIA Carens tidak jauh berbeda dengan kenyamanan mobil sedan, bahkan KIA Carens jauh lebih nyaman kalau di bandingkan dengan mobil keluarga lain nya.
Berikut beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh All New Carens generasi pertama sudah dilengkapi Air Bag pda bagian kemudi nya, memiliki kesenyapan yang cukup baik pada ruang kemudi nya, untuk bagian AC bagian kabin belakang nya tersembur melalui dek bawah tidak lagi dari atas sebagai mana mobil keluarga pada umum nya, karena, menurut penelitian AC yang tersembur dari atas, akan mengenai langsung ke kepala, dan untuk jangka panjang tidak baik untuk kesehatan.
Untuk keaman mobil ini sudah dilengkapi rem cakram pada ke empat roda nya.

0 komentar:

Posting Komentar