Kamis, 05 Juni 2014

kia sorento


mobil-kia-sorento

 KIA Sorento dan  Spesifikasi
Kia adalah salah satu pabrikan otomotif yang memiliki nama besar. sekarang ini persaingan dalam industri otomotif semakin ketat dan membuat pabrikan ini harus selalu melakukan inovasi agar produk mereka tidak kalah bersaing. Kia memperkenalkan Kia Sorento di Indonesia dengan tujuan adalah untuk menyaingi pabrikan mobil lain yang banyak mengeluarkan mobil jenis SUV.

Kia Sorento adalah mobil SUV yang memiliki desain yang cukup bagus. Mobil ini juga adalah salah satu produk Kia yang paling laris di dunia. Sekarang ini banyak pabrikan yang menawarkan SUV terbaiknya dan jika Anda lebih tertarik untuk membeli mobil Kia Sorento maka Anda harus mengerti dahulu harga dan spesifikasi mobil ini.

harga-mobil-kia-sorento
Harga Mobil KIA Sorento dan Spesifikasi


Kia Sorento memiliki kapasitas mesin 220 (cc), mesin mobil ini masih menggunakan jenis DOHC. Untuk torsi maksimal mobil ini adalah 23,1 (nm) pada saat mesin berputar 3750 (rpm). Tenaga dari mobil ini adalah 176 (ps) saat mesin dipacu pada 6000 (rpm). Mobil ini juga memiliki pembakaran yang sangat baik dan itu membuat bahan bakar menjadi lebih irit.

Mobil Kia Sorento menggunakan sistem injeksi elektronik yang membuat mesin mobil ini semakin optimal. Dengan tenaga yang besar dan bahan bakar yang cukup irit maka mobil ini dapat dijadikan sebagai kendaraan harian anda.

mobil-kia-sorento

mobil ini sudah menggunakan sistem transmisi automatic dengan 6 kecepatan, sistem penggerak juga menggunakan FWD. Untuk sistem pengereman mobil ini menggunakan cakram yang berventilasi dan membuat sistem pengereman akan sangat optimal. Dalam sistem kemudi juga telah mempergunakan sistem terbaru dari Kia yang membuat kemudi semakin ringan dan mudah untuk dikendarai di jalanan yang tidak rata. Sistem pendingin pada dalam Kia Sorento memiliki kualitas yang baik sehingga akan membuat penumpang maupun pengemudi semakin nyaman.

kia-sorento

Harga mobil Kia Sorento juga bervariasi tergantung dari tipe mana yang akan Anda pilih. Untuk harga yang paling rendah dibanderol dengan harga 385 juta rupiah dan yang paling mahal 400 juta rupiah. Jika Anda akan membeli mobil maka pilihlah yang sesuai dengan selera Anda dalam berkemudi. Dengan membeli Kia Sorento juga akan membuat Anda semakin terlihat modern dan memiliki sporty.

0 komentar:

Posting Komentar